Sabtu, 15 September 2012

CEMORO SEWU




Cemoro Sewu

Cemoro Sewu. Kalau kalian pernah jalan jalan ke daerah perbatasan Jawa timur dan jawa tengah nie,nahh...disinilah kalian akan menemukan suatu bukti tanda kebesaran Tuhan.Tepat di perbatasanlah kalian akan lihat dan tentunya kunjungi dua sekaligus Air terjun yang sangatlah indah dipandang dan dipotret. tau apa namanya?? Air Terjun Cemoro Sewu dan Cemoro Kandanglah  kini tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai kota. Dengan keindahan Air terjun di tengah hutan cemara,yang sejuk nan indah.jalan yang berliku-liku,naik turun kini banyak dicari para pendaki gunung karena lewat cemoro sewu dan cemoro kandanglah kalian dapat mendaki gunung lawu yang besar dan menjulang tinggi tiada tandingannya.
Kalau kalian dari daerah jawa tengah sebelum menuju Cemoro sewu kaliah boleh mampir dulu ke air terjun Tawang Mangu,di sana juga tidak kalah menariknya dengan air terjun Cemoro sewu.sedangkan jika kalian dari daerah jawa timur sebelum menuju cemoro sewu mampir dulu dong di telaga sarangan,telaga satu-satunya yang terindah di kota Magetan.wahh,,,sungguh menakjubkan yaa untuk menuju cemoro sewu aja harus melewati pemandangan alam yang sangat indah,,karena cemoro sewu berada di lokasi paling atas tepat di kaki gunung Lawu.
Kalau kaya gini nie,,pasti kalian nggak mau pulang dehh,,memandangi telaga sarangan dan air terjun Cemoro sewu yang indah tak ada tandingannya



Air cemoro sewu yang bersih nan segar membuat pengunjung betah mandi di air terjun. Dinginnya air pegunungan sampai menusuk sampai ketulang-tulang rusuk. Waw,,,asyik banget nie,rasanya nggak mau pulang.

Air mata pegunungan asli sangatlah bagus buat kesehatan.Bisa mandi sepuasnya sampai kedinginan,mumpung mampir ke cemoro sewu,rugi banget kalau sampai nggak nyebur..ayoo nikmati kawan!!



  

0 komentar:

Posting Komentar